TheMandalikaGP

Akankah Jorge Lorenzo Kembali Lagi Ke Lintasan Sebagai Pembalap MotoGP?

THEMANDALIKAGP – Pasca pengumuman pensiunnya pada akhir musim 2019, Jorge Lorenzo kembali ke lintasan balap bersama dengan motor M1 milik Yamaha. Lorenzo pun mengikuti shakedown test dan test pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dengan ikut sertanya Lorenzo pada uji coba, tidak menutup kemungkinan bahwa pembalap berdarah Spanyol ini akan benar-benar kembali ke lintasan sebagai pembalap MotoGP.
Lorenzo pun masih cocok dengan motor balapnya itu, ditambah lagi Yamaha sudah berencana untuk mendapatkan Wildcard untuk musim 2020, namun tim Yamaha belum ada perbincangan lebih lanjut dengan Lorenzo. Pertimbangan Yamaha untuk menggunakan wildcardnya pada Lorenzo adalah performa Lorenzo pada saat melakukan test pra-musim lalu.
Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan pada GPOne bahwa Yamaha berencana akan mengadakan balapan wildcard di Barcelona. Tim Monster Energy Yamaha pun juga sudah pasti mempertimbangkan keikut sertaan Lorenzo dalam balap wildcard tersebut, namun hingga saat ini belum ada komunikasi lanjutan dengan Lorenzo terkait dengan hal tersebut.
Wah pasti fans Lorenzo akan senang sekali jika ia kembali ke lintasan, apalagi jika ia bisa menjajal motornya di Indonesian GP tahun 2021, semoga ya!

 

Post a Comment