TheMandalikaGP

Akibat Hiatus Terlalu Lama, Alex Marquez Khawatir Tidak Pantas Berada Di Tim Honda

THEMANDALIKAGP –  Waktu hiatus dari balapan dalam kurun waktu yang panjang akibat pandemi covid-19 membuat pembalap MotoGP yang baru akan memulai debutnya musim ini, Alex Marquez menjadi sedikit khawatir. Kekhawatiran ini dikarenakan ia merasa berada di kondisi yang unik, sehingga ia berfikir apakah ia pantas menerima kontrak selama 1 tahun dengan Honda. Dilansir dari motorsport.com Alex mengatakan bahwa jika ia tidak bisa menunjukan kemampuannya akibat dari masa hiatus ini.

“If you can’t demonstrate what you can do, then the teams are a little bit lost.  At the moment it’s something that I’m a little bit worried about because it’s not helping me, but you have to be patient and wait [to see] what Honda’s decision will be.”

“Jika kamu tidak bisa menunjukan apa yang kamu bisa, maka tim mu akan sedikit kehilangan arah. Pada momen ini, ada sesuatu yang membuat saya sedikit khawatir karena itu tidak menolong saya. Tapi saya harus lebih sabar dan menunggu apa yang Honda putuskan” ucap Alex pada interview Canal+

Alex pernah membicarakan tentang keresahan ini pada kakaknya Marc Marquez, menurut Marc adikya harus lebih sabar. Dirinya pun juga sedang menunggu balapan race pertama dimulai dan saat waktunya tiba ia akan menunjukan bahwa dirinya pantas berada di level tersebut.

Bagi Marc, Alex harus lebih sabar karena momen itu akan datang jadi ia harus melakukan yang terbaik, tidak hanya itu, Alex harus jadi pembalap yang berbeda karena banyak pembalap yang mengincar kontrak sepertinya.

 

Post a Comment