TheMandalikaGP

Alberto Puig Tanggapi Rumor Perpindahan Pol Espargaro

THEMANDALIKAGP – Team Manager Honda Repsol, Alberto Puig bantah semua rumor yang beredar terkait dengan kontrak pembalap untuk musim 2021 mendatang. Puig memberikan pernyataan resminya melalui motogp.com karena rumor yang banyak dibicarakan media online terkait dengan perpindahan Pol Espargaro ke Honda yang dikabarkan sudah “deal”. Puig mengatakan bahwa HRC masih mendiskusikan line up pembalap mulai dari kategori paling bawah dan ia menekankan bahwa Honda belum mengadakan kontrak pada siapapun yang belum diumumkan.

“HRC is always thinking about the present and the future of its structure, from the lower categories to MotoGP. Due to the circumstances that we are in, this season is not developing through the usual channels, but that does not mean that Honda stops continuing to plan the best possible future for all their riders. We do not have any contracts signed with anyone that have not already been announced.”

“HRC selalu memikirkan masa sekarang dan masa depan dari struktur, mulai dari kategori paling rendah hingga MotoGP. Karena kondisi yang kita jalani sekarang dimana musim ini tidak akan berjalan pada umumnya, bukan berarti Honda berhenti melanjutkan rencana terbaik dimasa depan untuk para pembalap. Kita belum ada kontrak yang ditandatangani dengan siapapun yang belum kami umumkan” tegas Puig.

Berbanding terbalik dengan LCR Honda Team Manager, Lucio Cecchinello yang mengatakan bahwa HRC sedang dalam diskusi untuk memperbarui kontrak Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami. Selain itu banyak orang juga yang bertanya-tanya terkait kontrak Alex Marquez dimusim depan hingga Pol Espargaro.

Namun sebanyak apapun rumor yang beredar, Honda Repsol belum memiliki kerjasama di musim 2021 dengan pembalap manapun untuk saat ini.

 

 

Post a Comment