TheMandalikaGP

Aleix Balapan Hingga 2 Musim, Bos Aprilia Taruh Harapan Besar Pada Aleix

THEMANDALIKAGP – Aleix Espargaro resmi perpanjang kontrak dengan tim Aprilia hingga musim 2022 CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, bagi Aprilia, Aleix sudah seperti kapten karena pengaruhnya yang luar biasa dalam pengembangan motor di tim Aprilia. Rivola berharap Aprilia dapat menduduki posisi utama di MotoGP untuk pertama kalinya dengan Aleix Espargaro.

“We wanted Aleix’s confirmation by all means and we are very happy that it arrived. At a rather tumultuous time for the rider market, providing continuity for our project with a rider the calibre of Aleix is essential. With him, who we have established as our captain, we have begun an entirely new project, involving new resources and taking a bike that seems to have come out very well onto the track. Now we hope that he will soon take an Aprilia to the top, where it has never been in MotoGP history.”

“kami mengincar konfirmasi Aleix dan kami sangat senang masa itu sudah datant. Dalam situasi yang sedikit rumit untuk market pembalap. Membangun keberlanjutan proyek kami dengan Aleix adalah penting. Dengannya, yang kita sebut sebagai kapten, kami memulai proyek yang baru, termasuk tenaga baru dan membawa motor ke tahap yang baik di trek. Saat ini kami berharap bahwa ia akan segera membawa Aprilia di puncak, dimana ini belum pernah terjadi di sejarah MotoGP” tambahnya.

Hingga saat ini Aprilia belum mengkonfirmasi siapa yang akan menjadi pasangan Aleix untuk 2 musim kedepan, kita tunggu saja ya kabarnya! Jadi gak sabar nonton Aleix Espargaro di Indonesian GP 2021.

Post a Comment