TheMandalikaGP

Aleix Espargaro Resmi Balapan Dengan Aprilia Hingga 2 Musim Kedepan

THEMANDALIKAGP – Aleix Espargaro resmi perpanjang kontraknya dengan Aprilia hingga musim 2022, momen bahagia ini disampaikan oleh Aleix melalu laman instagramnya. Dilansir dari motogp.com, Aprilia sudah seperti keluarga bagi Aleix terlebih lagi ia mengambil bagian yang cukup besar dalam perkembangan 2020 RS-GP yang ia gunakan pada test beberapa waktu lalu.

“I am happy about this confirmation. The human aspect is extremely important for me, and in four seasons, Aprilia has become my second family, so with this contract, which is certainly the most important of my career, they demonstrated that I am at the centre of this project. On a technical level, the growth in recent months convinced me, with the arrival of many reinforcements and the début of the 2020 RS-GP, which did so well in the tests. I feel like we need to finish the job we started over the winter. I can’t wait to get back together with my entire team and race with the new bike, to take this project where it deserves to be.”

“Saya senang mengkonfirmasi ini. Aspek kemanusian sangatlah penting bagi saya dan dalam empat musim, Aprilia menjadi keluarga kedua saya, jadi dengan kontrak ini, yang penting untuk karir saya, mereka menunjukan bahwa saya adalah pusat dari proyek ini. Dalam level teknik, peningkatan dalam bulan ini membuat saya yakin, dengan kedatangan banyak dorongan dan debut pada 2020 RS-GP, dimana kita melakukan hal yang terbaik dalam test. Saya merasa kami harus menyelesaikan pekerjaan ini yang kami mulai pada musim dingin lalu. Saya tidak sabar kembali ke seluruh tim dan balapan dengan motor baru” ucapnya dikutip dari motogp.com

Sampai berjumpa di Indonesian GP 2021 Aleix!

 

Instagram @aleixespargaro

Post a Comment