TheMandalikaGP

Alex Marquez Tak Menyangka Marc Terjatuh Menjelang Finish

Dikutip dari crash.com Alex mengatakan bahwa ia cukup terpengaruh dengan insiden yang dialami oleh kakaknya itu. Namun Alex percaya bahwa Marc adalah sosok yang kuat dan akan kembali balapan segera setelah cederannya mulai pulih. Bahkan Alex tidak menyangka bahwa Marc crash di lap ketiga, ia kira kakanya mengalami kecelakaan di lap ketujuh atau kedelapan.

“He was in front of me when he came back out of the gravel and in three laps he had disappeared. So I said, ‘wow, he will make a good show for sure again today. But I didn’t expect that when he crashed he was already up to third place. I thought maybe he was in seventh, eighth. Something like that.”

“Ïa berada di depan saya ketika ia bangkit dari tanah dan pada lap ketiga dia telah pergi. Jadi saya berkata ‘wow, dia akan membuat show yang bagus hari ini’. Tapi saya tidak menyangka ketika ia kecelakan dia telah berada di lap ketiga. Saya kira dia berada di lap ke 7 atau ke 8″ ucap Alex.”
Alex menambahkan bahwa insiden tersebut bisa menimpa kepada setiap pembalap, apalagi jika melihat track record Marc selama di MotoGP.  Marc Marquez akan menjalani operasi pada Selasa waktu setempat, ia pun kemungkinan besar akan mengikuti balapan di Brno atau Austria pada Agustus mendatang. Get well soon Marc!

 

Post a Comment