TheMandalikaGP

Alex Marquez Waspadai Kecepatan Takaaki Nakagami

THEMANDALIKAGP – Seri ketiga MotoGP segera dimulai pada Minggu, 9 Agustus mendatang dan dua seri sebelumnya telah dilalui para pembalap serta menjadikan pengalaman sebelumnya sebagai pembelajaran bagi para pembalap agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Seperti Alex Marquez, sudah lima kali Alex mengikuti seri Brno dan Brno menjadi sirkuit yang cocok dengan gaya balapnya. Pembalap termuda ini juga telah mengumpulkan berbagai informasi terkait peformanya di Jerez lalu. Alex juga mewaspadai performa pembalap LCR Takaaki Nakagami yang tidak bisa dianggap enteng.

Menurut Alex, Takaaki adalah pembalap yang tercepat di mid-corner, bahkan menurut Alex, Taka merupakan seorang pembalap yang selalu menjadi patokan perbandingannya di seri Jerez.

“Tentu saja saya telah melihat Taka dan saya mencoba untuk memahami mengapa dia lebih cepat dari kita. Dia sangat cepat di tikungan. Dia memiliki pengaturan yang sedikit berbeda. Gaya mengendarai nya tidak begitu kuat di titik pengereman, tapi dia sangat cepat dibagian corner. Jadi saya mencoba memahami poin mana yang perlu saya tingkatkan, tetapi bagi saya, saya membandingkan diri dengan Taka, karena dia berada di jalur dengan kondisi yang sama seperti saya. ” ucap Alex dikutip dari crash.net

 

Post a Comment