TheMandalikaGP

Alex Rins Bersiap Hadapi Race Kedua Pasca Cedera

THEMANDALIKAGP – Alex Rins yang mengalami cedera pada bahu kanannya karena mengalami insiden kecelakaan pada sesi qualifying pada seri pertama. Tidak menunggu waktu yang lama Alex saat ini sedang berusaha keras untuk dapat kembali ke lintasan pada race kedua akhir pekan mendatang.

“Saya bekerja keras agar bisa balapan pada hari Jumat pagi, tapi kami masih harus mengecek segalanya kembali dan saya juga harus menjalani test sebelumnya.” sebut Rins.

Instagram @alexrins

Rins mengatakan bahwa kondisinya pada hari Minggu (19/7) lalu begitu menyakitkan dan dokter juga sudah memutuskan Rins untuk tidak balapan dan menjalani serangkaian pengobatan yang perlu. Rins berharap bahwa minggu ini ia bisa kembali balapan dan memberikan hasil yang terbaik.

“Saya benar-benar bahagia karena punya kesempatan untuk balapan pada akhir pekan ini untuk mendapatkan hasil yang baik. Tujuan saya sekarang adalah meningkatkan poin pada sesi kualifikasi dan juga pada saat race dimulai. Saya merasa baik-baik saja dengan motor saya dan akan sangat memalukan mengakhiri akhir pekan dengan DNF” Tutup Rins dikutip dariĀ crash.net

Post a Comment