TheMandalikaGP

Alex Rins Dan Suzuki Siapkan Kejutan Bagi Fans Saat Seri Pertama Nanti

“At first it was a big disappointment, we really wanted to start, especially as we’d just had the first tests after a long winter, and the testing went well for us at Suzuki, We were in good form and ready to attack. Just at the last moment we heard about the cancellation of the Qatar race. It was definitely the right decision because quite soon after we began to understand the magnitude of the [coronavirus] situation.”

” Pertama, ini ada kekecewaan terbesar kami. Kami ingin sekali segera mulai. Apalagi kami telah mengikuti test pada musim dingin lalu. Kita dalam kondisi yang baik, pembatalan Qatar GP adalah keputusan yang tepat karena kami paham efek dari situasi seperti ini” jelas Rins.

Rins tengah mempersiapkan format terbaru bersama dengan Suzuki untuk menghadapi seri pertama, ia dan timnya yakin bahwa mereka akan memulai kejuaraan denan baik dan berjanji akan mempersembahkan aksi terbaik untuk para fansnya jika keadaan mulai membaik.

“It will be really tough to have so many races close together but I am sure that when we’re able to restart there will be a very nice championship and it will provide the fans with some great action!”

” Ini akan jadi situasi sulit, terlalu banyak race yang bersamaan, tapi saya yakin bahwa kita dapat memulai kejuaraan dengan baik dan akan mempersembahkan aksi terbaik” kata Rins.

Wah jadi penasaran ya!. Maka dari itu Rins menyampaikan juga pada fansnya untuk selalu menjaga kesehatan ditengan situasi yang buruk ini.

 

 

Post a Comment