TheMandalikaGP

Alex Rins Tidak Terima Suzuki Dianggap Motor Yang Mudah Dikendarai

THEMANDALIKAGP – Alex Rins ternyata ‘gerah’ dengan pernyataan yang menyebar diluarsana yang mengatakan bahwa motor Suzuki GSX-RR yang ia gunakan dianggap mudah. Bagi Rins dan Joan Mir, penting untuk mendorong kemajuan Suzuki melewati batas.

“It annoys me a little bit that they say the Suzuki is an easy bike to ride. Some say that Rins and Joan Mir are upfront because the bike turns a lot and because it is easy. But you have to push the Suzuki to the limit.”

“Saya terganggu sedikit dengan pernyataan bahwa Suzuki adalah motor yang mudah untuk digunakan. Beberapa juga mengatakan bahwa Rins dan Joan Mir berada didepan karena motornya banyak mengalami perubahan jadi mudah. Tapi kamu harus mendorong Suzuki untuk melawati batasnya sendiri” ucap Rins dikutip dari motorsport.com

Pada musim lalu Rins mendapatkan kemenangan untu k pertama kalinya di Amerika dan Silverstone. Teman satu timnya yakni Joan Mir juga sangat menikmati balapan dengan motor tersebut meskipun ia mengalami cedera dan berakhir pada posisi kelima setelah Fabio Quartararo. Alex Rins yang telah perpanjang kontrak dengan Suzuki ini menambahkan bahwa ia kecewa dengan hiatusnya balap MotoGP dimusim ini.

“This situation is bad for all of us riders, Maybe that’s the case, I’m one of those who is hurt the most.”

“Situasinya sangat buruk untuk semua riders, mungkin pada kasus ini saya yang paling sakit”

Rins juga mengomentari putusan MotoGP terkait upaya meminimalisir pengeluaran dengan membekukan pengembangan musim dan aerodinamik hingga musim 2021, namun baginya putusan tersebut tidak akan mempengaruhi performa Suzuki

Post a Comment