TheMandalikaGP

Ambisi Dan Kekecawaan Alex Marquez Selama 3 Seri Berlangsung

THEMANDALIKAGP – Alex Marquez nampak menyimpan kekecewaan yang mendalam atas hasil balapan di seri Jerez dan seri Brno lalu. Apalagi Alex adalah Rookie di MotoGP ia pun mengungkapkan bahwa ia memiliki permasalahan dalam ban sehingga ia kehilangan banyak momen pada saat balapan. Alex saat ini menantikan seri keempat di Austria dimana Austria berkesempatan mengadakan MotoGP sebanyak dua kali pada 14 – 16 Agustus dan 21 – 23 Agustus 2020 mendatang.

“Ini bukan akhir pekan yang saya harapkan. Ini adalah balapan pertama bagi saya di mana ban berubah begitu banyak. Saya kehilangan banyak waktu untuk menyalip Stefan Bradl dan Bradley Smith. Saya kalah dari balapan.” sebut Alex

Dikutip dariĀ speedweek.com selain harus berdamai dengan masalah ban motor, Alex juga harus menghadapi tantangan lain yakni curah hujan yang kemungkinan akan tinggi di Austria. Alex pun harus lebih giat lagi beradaptasi dengan motor RC213V. Karena akan diselenggarakan selama dua kali, sirkuit Spielberg pun akan menjadi tantangan dan keuntungan tersendiri bagi para pembalap.

“Jika itu terjadi (hujan), saya harus beradaptasi dengan RC213V di tengah hujan. Ini akan menjadi tantangan baru, tetapi sebagai pendatang baru, saya harus menerimanya. Saya ingin memahami kelas balap lebih baik dan menjadi yang teratas. Saya ingin memahami kelas balapan lebih baik . Ini adalah balapan kedua dari tiga balapan berturut-turut dan untuk kedua kalinya, kami mengemudi lebih dari satu kali di trek. Di Jerez, kami mendapat keuntungan karena berkendara ke sana dua kali. Itulah mengapa menurut saya akan menarik juga di sini.” ucap Alex.

Post a Comment