TheMandalikaGP

Aprilia Khawatir Dengan Kelanjutan Kasus Andrea Iannone

THEMANDALIKAGP – CEO Aprilia Racing Massimo Rivola menanggapi pasar pembalap pada saat Andrea Iannone sedang dalam masa skorsing karena kasus doping yang menimpa dirinya pada musim lalu. Terkait dengan kasus doping yang menjerat Iannone, saat ini tim Aprilia tidak ada komunikasi dengan CAS (Court of Arbitration for Sport). Terlebih lagi ada satu hal yang dikhawatirkan oleh Aprilia bahwa WADA akan menjatuhkan hukuman yang berat pada Andrea.

“semua ini mengkhawatirkan, kita bicara 18 bulan masa diskualifikasi, tapi saya melihat bahwa WADA akan menuntut Andrea 4 tahun”

Meskipun demikian Rivola mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan dua pembalap terbaiknya yakni Andrea Iannone dan Aleix Espargaro meskipun ia sendiri belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

“Dengan Aprilia, kami senang dengan dua pembalap saat ini, bahkan jika kita tidak tau apa yang terjadi di masa mendatang dengan Iannone, saat ini kami ingin mempertahankan Andrea dan Aleix” katanya dilansir dari gpone.com

Aprilia akan kembali ke sirkuit Misano bersama dengan test rider nya Bradley Smith untuk menguji coba motor yang akan digunakan untuk bertarung dimusim ini. Uji coba tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni mendatang.

Post a Comment