TheMandalikaGP

Aspar Team Tak Sabar Jajal Lintasan Balap Untuk Raih Juara Dunia

THEMANDALIKAGP – Legenda balap dari tim Aspar, Jorge Martinez berikan komentar terkait dengan pelaksanaan grand prix yang akan bertempat di sirkuit Jerez – Angel Nieto. Meski masih dalam tahap pengajuan proposal, namun menurut Jorge Martin ini adalah langkah yang baik untuk memulai balapan kedua (untuk Moto2) di Spanyol.

“Above all, I feel great excitement and a lot of joy to see that we have the possibility of returning to the track soon, and more so knowing it would be in Spain, at the Jerez – Ángel Nieto circuit. All teams expected great news like these.”

“Saya merasa senang melihat bahwa kita memiliki kemungkinan untuk kembali ke track segera, dan terlebih lagi akan dimulai di Spanyol, Jerez – Angel Nieto Circuit. Semua tim telah mengharapkan kabar baik seperti ini” ucapnya dilansir dari motogp.com

Mengingat kondisi Spanyol akibat covid-19 berangsur-angsur membaik, tapi untuk pelaksanaan kejuaraan sendiri akan berbeda dengan musim sebelumnya karena harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan covid-19. Oleh sebab itu, untuk seri selanjutnya akan diadakan tanpa penonton dan pembatasan jumlah staff di paddock.

Bagi Jorge Martinez, pembalap dan tim Moto2 Aspar telah menyelesaikan race pertama di Qatar dengan baik. Kemenangan pun juga diraih oleh Albert Arenas dan Aron Canet, oleh sebab itu Aspar telah membuat target untuk musim ini, pertama adalah meraih juara dunia Moto3 dan mendapatkan juara di Moto2.

“The objectives and plans of this 2020 season remain the same: we aim to be world champions in Moto3 and to fight for podiums and victories in Moto2. The start of the season confirmed that our prospects this year are to take a big step forward.”
Tujuan dan rencana untuk musim 2020 ini tetap sama: kamu bertujuan untuk menjadi juara dunia pada Moto3 dan bertarung untuk mendapatkan podium dan kemenangan di Moto2. Awal musim telah menunjukan kami prospek untuk tahun ini dan tahun ini kami akan mengambil langkah besar” tandasnya.

Martinez juga berharap Dorna Sports dapat secepatnya menyampaikan kalender grand prix terbaru, sehingga tim Aspar dapat segera menentukan rencana cadangan agar dapat menyesuaikan dengan jumlah race yang ada.

 

Post a Comment