TheMandalikaGP

Bagnaia Ingin Kalahkan Alex Marquez Pada Virtual Race Ketiga

THEMANDALIKAGP – Francesco Bagnaia menjadi pemenang MotoGP virtual race kedua yang diselenggarakan pada Minggu, 12 April 2020 di Red Bull Ring lalu. Setelah mengalahkan Maverick Vinales pada lap terakhir, Bagnaia berharap jika kemenangannya pada virtual race ini bisa terwujud juga di pertandingan balap sungguhan. Bagnaia dalam permainannya benar-benar fokus untuk mengalahkan Vinales agar dapat mencapai posisi terdepan.

“I wasn’t expecting this victory, Maverick was very fast so I think it has been a good race, very enjoyable and very funny. I think tonight I can have a nice house party,”

“Saya tidak meyangka kemenangan ini, Maverick adalah lawan yang cepat, saya rasa ia akan memiliki performa yang baik pada saat race, sangat enjoy dan menyenangkan. Saya rasa mala mini saya bisa mengadakan pesta diruma” ucapnya.

Baganaia menyampaikan tips yang ia lakukan untuk memenangkan race kedua ini yakni dengan menenangkan diri dan mengendarai sebaik mungkin, karena hal itu yang ia lakukan juga pada saat berada di balap sungguhan. Lap terakhir merupakan lap terbaik bagi Baganaia, dirinya menyentuh rumput pada putaran kelima dan sudah berpikir bahwa ia akan mengalami crash.

Namun dewi Fortuna berada dipihak Bagnaia dan yang terjadi dirinya dapat mengendalikan kemudi dan menjadi pemenang utama. Jika dibandingkan dengan race sungguhan, Bagnaia mengatakan bahwa level grip dan management ban sangat dibutuhkan karena keduanya hampir mirip tapi ternyata sulit dikendalikan pada saat virtual race.

Bagnaia berharap ingin kembali lagi bertarung di virtual race jika race MotoGP 2020 belum dimulai, karena ia berambisi ingin mengalahkan Alex Marquez. Namun demikian, MotoGP belum mengumumkan kapan virtual race ketiga akan diselenggarakan, diperkirakan MotoGP akan mengumumkan pelaksanaan race ketiga, 2 minggu setelah race kedua ini selesai dilaksanakan.

Post a Comment