TheMandalikaGP

Baldassari Sekali Lagi Taklukan Sirkuit Jerez, Kali Ini Virtual Race

THEMANDALKIKAGP – Virtual race kali ini memang dilakukan dengan format yang berbeda, salah satunya menghadirkan kelas Moto2 untuk bertarung di virtual race ketiga yang diselenggarakan pada hari Minggu, 3 Mei 2020 lalu. Posisi pertama virtual race Moto2 ditempati oleh Lorenzo Baldassari, kemudian di posisi ketiga ada Jake Dixon dan posisi ketiga adalah Bo Bendsneyder.

 

Source: Instagram @motogp

 

Lorenzo Baldassari sendiri adalah pembalap asal Italia yang menjadi juara dunia Moto2 musim lalu yang diselenggarakan di sirkuit yang sama dengan virtual race yakni sirkuit Jerez. Pada saat lap pertama ia kejar-kejaran dngan adik Valentino Rossi yakni Luca Marani (Sky Racing Team VR46) dan pembalap Petronas Sprinta Racing, Jake Dixon.

“I think this race was even tougher than the others. It was not easy to achieve victory after the race. “I was sweating and so nervous that I had trouble controlling my fingers. I wouldn’t be surprised if I was diagnosed with compartment syndrome,”

Baldassari mengatakan bahwa virtual race ini lebih sulit daripada game balapan pada umumnya dan sulit sekali untuk menjadi pemenang. Ia pun sempat merasa nervous dan tidak bisa mengendalikan jari jemarinya pada saat bermain.

Post a Comment