TheMandalikaGP

Bandingkan Dengan Marquez, Rossi Fokus Pada Kualifikasi Mesin Motor

THEMANDALIKAGP – Test pra-musim berakhir di Sirkuit Lossail, Qatar pada Senin (24/02), berakhirnya test pra-msim ini juga menandai bahwa para pembalap harus siap menghadapi pertandingan MotoGP 2020 yang akan dimulai pada awal Maret mendatang. Segala hal telah disiapkan tim pabrikan dan para pembalap, mulai dari kualifikasi mesin hingga teknik balapan terbaik yang akan digunakan untuk menghadapi musim 2020 yang sudah di depan mata.
Termasuk dengan pembalap senior Valentino Rossi yang sedang mengulik lebih dalam mengenai spesifikasi motornya yang akan dipakai untuk menghadapi musim ini. Rossi mengatakan bahwa spesifikasi motor yang ia bawa belum maksimal, ia pun beracuan pada hasil test pra-musim di Qatar. Rossi masih jauh lebih puas dengan hasil kualifikasi pra-musim di sirkuit Sepang, Malaysia 2  minggu sebelumnya.
Rossi menganggap motor yang digunakan Marc Marquez akan kembali membawa Marc menjadi juara MotoGP di berbagai seri meskipun yang dipakai masih sama dengan tahun lalu. Rossi dan timnya sedang fokus pada kualifikasi motor terutama pada spek ban karena pada tes pra-musim di Qatar, Rossi merasa ada yang tidak beres dengan motor yang ia kendarai. Perbandingan Rossi ini seperti menisyaratkan bahwa Marc Marquez masih menjadi rival Valentino Rossi di lintasan balap, wah yang penting kalian supportif ya!

Post a Comment