TheMandalikaGP

Banyak Seri Ditunda, The Doctor Masih Menunggu Nasib Karirnya

Namun demikian situasi yang di hadapi negara Italia tersebut berbeda, ia juga terpaksa melakukan self qurantine di Tavullia pada minggu lalu.

“This has messed up my plans, we will have to understand when we will be able to run. Things seem to go long, they have cancelled the European Championship in football. As for my choice, I was hoping to decide whether to continue after the first part of the season, but now everything slips. I would like a few races to understand how competitive I can be, that would be important.”

“Hal ini (pandemik virus corona) merusak rencana saya, kami akan mengerti ketika kami bisa bertanding. Segalanya terlihat lama, mereka telah membatalkan pertandingan sepak bola Europian Championship. Sebagaimana pilihan saya, saya memutuskan apakah melanjutkan setelah seri pertama dimusim ini tapi sekarang keliru. Saya ingin bertanding di beberapa seri untuk melihat seberapa kompetitif nya saya karena itu sangat penting” ucapnya.

Jika MotoGP dilakukan 13 seri, Rossi dapat menyelesaikan beberapa ronde sebelum melanjutkan ke seri berikutnya atau memberikan masa pensiun. Mugello dan Misano menjadi seri yang paling penting untuk The Doctor, jika salah satu dari dua seri itu di tunda maka Rossi harus mengurungkan niatnya untuk menilai diri sendiri lewat pertandingan.

 

 

Post a Comment