TheMandalikaGP

Banyak Yang Inginkan Jadi Pembalap MotoGP, Tapi Tidak Untuk Pembalap F1 Satu Ini!

THEMANDALIKAGP – Menjadi pembalap MotoGP merupakan cita-cita banyak orang, namun pernyataan mengejutkan datang dari pembalap F1, Fernando Alonso yang mengakut bahwa dirinya tidak ingin terjun kedunia MotoGP karena ia merasa bahwa dirinya tidak memiliki bakat untuk beradu motor di MotoGP. Dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak masalah hanya sekedar mengendarai motor MotoGP namun untuk bertanding itu adalah hal yang berbeda menurut Alonso.

“Saya berpikir saya tidak memiliki talenta (bakat) untuk mengendarai motor MotoGP. Melakukan suatu pertunjukkan dan bersenang-senang adalah satu hal, namun ketika harus berkompetisi maka hal tersebut menjadi hal yang berbeda,” ujar Alonso, dilansir dari Speedweek. 

Alonso juga memberikan tanggapan mengenai sesi tukar kendaraan yang dilakukan Valentino Rossi dan Hamilton beberapa bulan lalu, karena menurutnya itu hanya berlangsung beberapa lap saja dan dilanjutkan dengan sesi foto. Alonso sendiri menginginkan sesi percobaan yang sesungguhnya.

Selengkapnya: Bagaimana Keseruan Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Saat Bertukar Peran?

Wahhh tidak apa jika tidak ingin mencoba bergabung ke MotoGP, toh tidak ada yang bisa memaksakan kehendak diri sendiri kan? sukses untuk karirnya!

Post a Comment