TheMandalikaGP

Baru! Progres Pembangunan Sirkuit Mandalika, Siap Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021

THEMANDALIKAGP – Di tengah masa transisi menuju normal baru, kami bekerja tanpa henti untuk mewujudkan sirkuit kebanggaan Indonesia karya anak bangsa. Dengan pasti, pembangunan Mandalika International Street Circuit mengalami progres pekerjaan yang signifikan. Progres ini tidak lepas dari kerja keras, keterlibatan dan dukungan penuh seluruh tim serta stakeholder yang berada di Lombok, Mandalika.

Saat ini pekerjaan Mandalika International Street Circuit yang dikerjakan oleh WIKA-BRL terbagi menjadi lima pekerjaan utama yakni land clearing, pembangunan pagar beton precast, galian tanah track, timbunan tanah dan ground treatment dengan rincian penyelesaian sebagai berikut:

1. Land clearing 429,175 meter persegi setara dengan 81.77%
2. Pagar beton precast 5,502 meter setara dengan 88.03%
3. Galian tanah track 215,162 meter setara dengan 93.08%
4. Timbunan tanah 134,816 meter kubik setara dengan 38.77%
5. Ground treatment 2,265 meter persegi setara dengan 14,39%

Jangan khawatir, seluruh pekerjaan ini sudah sesuai dengan perencanaan yang telah disusun sedemikian rupa sehingga sirkuit dapat digunakan tepat waktu yakni pada MotoGP musim 2021 mendatang.  Yuk ikut sebarkan kabar baik ini ke seluruh laman sosial media yang kalian punya! Dengan menyebarkan kabar baik, kita akan memberikan keyakinan dan optimisme bahwa Indonesia siap jadi tuan rumah MotoGP 2021!

Klik Tautan Berikut: Progres Pembangunan Mandalika International Street Circuit @themandalikagp

Post a Comment