TheMandalikaGP

Baru Sekali Memenangkan MotoGP, Begini Alasan Ducati Pilih Jack Miller

THEMANDALIKAGP – Jack Miller resmi akan bersama Ducati pada musim 2021 mendatang, apa yang menjadi pertimbangan tim pabrikan Ducati untuk memilih Miller padahal ia baru memenangkan MotoGP satu kali. Dilansir dari GPOne.com, Paolo Cibatti mengatakan bahwa keputusan Ducati berdasarkan potensi pembalap yang masih bisa berkembang. Meskipun Miller sudah berusia 25 tahun, dengan memberikan motor dengan spek pabrikan akan membuat Miller menjadi kembali termotivasi.

Ducati berharap Jack Miller dapat menunjukan kemajuan performanya pada saat bertanding atas nama tim Ducati pada musim 2021 mendatang. Ducatti percaya bahwa Jack Miller dapat memberikan kemenangan untuknya di setiap seri. Ducati tidak mempermasalahkan Jack Miller yang baru satu kali memenangkan MotoGP, Ducati percaya bahwa Miller  akan belajar dari  kekurangan dan menjadi pemenang.

Banyak rumor beredar bahwa keberadaan Jack Miller akan menggeser posisi Danilo Petrucci, manager Danillo pun pernah mengatakan bahwa Danilo memiliki 2 pilihan yakni WSBK atau berada di MotoGP dengan tim lain. Hal ini pun di tepis oleh Ciabatti, menurutnya hingga sekarang pihak Ducati masih belum ada kesepaktan dengan Andrea Dovizioso dan Danillo Petruci. Namun Ducati pernah menawarkan seri WSBK untuk Jack Miller dan belum ada pembicaraan lanjutan terkait dengan hal ini.

 

 

Post a Comment