TheMandalikaGP

Batal Pensiun, Rossi Bakal Balapan Di Sirkuit Mandalika Musim Mendatang

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi dipastikan akan tetap balapan di musim depan setelah sebelumnya ia memberikan pernyataan mengejutkan bahwa ia batal pensiun. Tentunya kabar baik ini membuat girang seluruh fans MotoGP di dunia, termasuk Indonesia.  Terlebih lagi The Doctor memiliki jumlah penggemar yang luar biasa banyak dan pastinya ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Indonesian GP.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, Chief Strategic Communication Officer MGPA, Happy Harinto mengatakan bahwa keputusan Rossi untuk membatalkan pensiunnya menjadi peluang besar bahwa juara dunia itu akan balapan di Sirkuit Mandalika.

“Kami pasti senang sekali kalau sampai Rossi tidak jadi pensiun. Kalau sampai benar Rossi tidak pensiun artinya peluang dia membalap di Sirkuit Mandalika bagus sekali. Dia akan menjajal street circuit pertama di MotoGP,” kata Happy kepada CNNIndonesia.com, Kamis (16/7).

Happy menambahkan meskipun usia Rossi tak muda lagi, Rossi memiliki kontrol reflek dan adrenalin untuk mengendalikan motor yang melaju 355 km/jam atau setara dengan 270 tenaga kuda. Ia juga berharap Rossi masih bisa merasakan sensasi balapan di sirkuit Mandalika.

“Seorang pembalap itu butuh adrenalin yang luar biasa. Buat kami, jika dia bisa membalap di 2021 itu sangat luar biasa. Mudah-mudahan dia masih bisa merasakan sirkuit baru, sirkuit jalanan pertama dengan tipikal sirkuit cepat di Mandalika. Harapan saya, dia masih ada di 2021 nanti,” tutupnya.

 

 

 

 

 

Post a Comment