TheMandalikaGP

Begini Alasan Alex Rins Tetap Bertahan Di Tim Suzuki Ecstar

THEMANDALIKAGP – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins baru saja memperpanjang kontraknya dengan Suzuki untuk dua musim kedepan yakni musim 2021 dan 2020. Alex Rins yang bergabung dengan Suzuki pada tahun 2017 silam ini terhitung akan berada di tim yang sama selama enam tahun berturut-turut. Rins sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini, menurutnya seluruh tim Suzuki sudah mengenal betul dirinya pada saat didalam lintasan maupun diluar lintasan.

“I’m happy to stay in Suzuki, more than 2 years since 2017. I have a good connection with the team and they know me very well. To be honest, I’m waiting for Qatar season but we need to wait because of this difficult condition. Let’s see how it’s going”

Rins pun sudah memiliki hubungan yang baik dengan para kru Suzuki Ecstar. Baginya dengan berada di tim yang sama, dirinya akan semakin maksimal dalam memahami metode dan mengembangkan motor. Rins sebenarnya sudah tidak sabar ingin menjajal lintasan di GP Qatar, namun dikarenakan pandemi covid-19 dirinya dan para kru harus sabar menunggu pengumuman dari Dorna Sports.

Selama berada di masa karantina akibat covid-19, Rins mengaku bahwa dirinya tetap berlatih meskipun tidak dapat maksimal 100% karena ia diharuskan untuk tetap berada dirumah. Namun, ia tetap optimis dan menunggu apa yang selanjutnya terjadi pada musim 2020 ini.

Video Selengkapnya:

“I’m so happy to stay with Suzuki for two more years” 

 

Post a Comment