TheMandalikaGP

Begini Komentar Miguel Oliveira Pembalap Asal Portugal Soal Seri Terakhir MotoGP!

THEMANDALIKAGP – Terpilihnya sirkuit Algavre Portimao, Portugal menjadi seri penutup pada MotoGP 2020 kali ini membuat bangga pembalap asli Portugal yakni Miguel Oliveira. Miguel betul-betul bahagia karena inilah mimpi Miguel sejak lama yakni balapan di sirkuit tanah kelahirannya dan di kelas MotoGP. Terakhir, Miguel mengikuti kejuaraan dunia 125 cc dan Moto3, itulah yang membuat Miguel memiliki kenangan yang manis dengan sirkuit yang dikatakan berbahaya ini.

Miguel berharap bahwa sirkuit Algavre dapat meberikan yang terbaik untuk para pembalap dan ia pun berharap bisa menjadi juara di kandang sendiri. Sama seperti Rossi, Miguel mengatakan bahwa sirkuit ini akan menjadi sirkuit dengan trek tersulit di dunia karena ada banyak tikungan yang tak terlihat dan beberapa tempat akan menjadi lokasi yang sulit.

Miguel semakin tidak sabat untuk balapan di Portugal, ia pun juga tidak sabar untuk melihat bagaiman para pembalap dan tim pabrikan bisa beradaptasai dengan sirkuit yang sama sekali belum pernah digunakan untuk seri MotoGP.

“It’s unbelievable that it will also be the last race of the year, because it means we can give everything in front of a home crowd. I hope that everything goes well and that we are ready to achieve a good result when the time comes. I think it’s one of the most difficult tracks in the world. It has lots of blind turns and some places where it is very difficult to make the right line choice.

“Sulit dipercaya bahwa seri ini akan menjadi balapan terakhir tahun ini, karena itu berarti kami bisa memberikan segalanya di depan penonton tuan rumah. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan kami siap untuk mencapai hasil yang baik ketika saatnya tiba. Saya pikir itu salah satu trek tersulit di dunia. Ini memiliki banyak belokan buta dan beberapa tempat di mana sangat sulit untuk membuat pilihan jalur yang benar.” sebut Miguel dikutip dari speedweek.com

 

Post a Comment