TheMandalikaGP

Begini Persiapan Duo Marquez Jelang Race Perdana MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP – Setelah berbulan-bulan tidak menginjakan kaki di sirkuit balap, duo Marquez masih tetap mempersiapkan diri terutama fisik menjelang race pertama pada 19 Juli mendatang. Terlebih lagi Marc memiliki cedera bahu yang cukup menyita perhatian karena membutuhkan waktu penyembuhan yang lama. Meski terhalang oleh cedera bahu, Marc tetap berkomitmen untuk mempertahankan gelar juara dunianya disaat jumlah race yang lebih sedikit dari musim-musim sebelumnya. Marc yakin batul pada saat race pertama dimulai, dirinya sudah mulai pulih 100 persen.

My approach? I always want to win and fight for the title. I am the first to pronounce it. But I am aware that you have to reinvent yourself year after year. The World Cup will be very short, intense and I don’t want to fail. Okay, if the season had started at the scheduled time, it would have cost me the first four or five races. In the meantime, the shoulder has recovered 100 percent”

”Pendekatan saya? Saya selalu ingin menang dan memperjuangkan gelar. Tetapi saya sadar bahwa anda harus menemukan kembali diri setiap tahunnya. Kejuaraan dunia akan sangat singkat, saya tidak ingin gagal. Oke, jika musim dimulai pada waktu yang dijadwalkan, empat atau lima balapan pertama akan membebani saya tapi bahu saya saat itu sudah pulih 100 persen”  kata Marc.

Sementara itu adik kandungnya yang merupakan juara dunia kelas Moto2 Alex Marquez menanggapi rumor bahwa dirinya akan terdepak oleh Pol Espargaro pada musim depan. Alex mengatakan bahwa ia akan beradaptasi secepat mungkin pada seri pertama dan kesempatan itu tidak akan disia-siakan oleh Alex.

“I have to adapt as soon as possible. I will follow the guidelines. It’s a luxury to start in Jerez. We and all fans want to enjoy it.” 

“Saya harus beradaptasi secepat mungkin, saya akan mengikuti aturan, ini adalah sebuah kemewahan untuk memulai balapan di Jerez. Kami dan seluruh fans akan menikmati pertandingan tersebut” ucap Alex dilansir dari speedweek.com

Post a Comment