TheMandalikaGP

Begini Prediksi Jorge Lorenzo Untuk Marc Marquez DiMotoGP Musim 2020

THEMANDALIKAGP – Musim ini Jorge Lorenzo gagal melenggan ke seri MotoGP 2020 karena peraturan yang mengharuskan tim untuk tidak mengikut sertakan pembalap uji coba. Padahal Lorenzo sudah sangat siap untuk kembali dan menghadapi musim ini, tapi ia terpaksa menunggu nasib karirnya di musim depan. Tapi bukan pembalap professional jika tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di sirkuit.

Jorge Lorenzo memberikan prediksinya jelang race pertama di Jerez pada tanggal 19 Juli mendatang. Menurut Lorezo, Marc Marquez masih akan menjadi pembalap favorit di musim ini dan selalu seperti itu sejak tahun 2013. “Sebenarnya, Marc masih menjadi yang paling favorit, dia selalu menang sejak tahun 2013 kecuali pada saat ketika saya menang. Marc sangat superior dan sulit dikalahkan tapi segalanya bisa berubah” ucap Lorenzo dilansir dari gpone.com

Namun bagi Lorenzo, yang paling penting di MotoGP adalah motor itu sendiri. Jika Marc tidak memiliki motor yang kompetitif maka ia akan kesulitan untuk mengalahkan Quartararo yang sangat cepat. Bahkan Marc juga tidak bisa mengalahkan pembalap lainnya karena semua tergantung dari spesifikasi motor. Marc bisa kalah jika motornya tidak memiliki spek yang baik.

 

Post a Comment