TheMandalikaGP

Belajar Dari GP Aragon 2019, Bagnaia Optimis Hadapi MotoGP 2021

THEMANDALIKAGP – MotoGP musim 2019 menjadi pembelajaran bagi tim pabrikan dan pembalap motor 1000 cc ini. Segala kekalahan dan kemenangan menjadi ajang belajar bagi mereka untuk terus meningkatkan kualifikasi baik motor dan pembalap terutama teknik yang digunakan pada saat dilapangan. Seperti pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia yang merasa bahwa performanya di Aragon GP 2019 menurun dan tidak sesuai harapan.

Belajar dari tahun sebelumnya kini Bagnaia memulai lembaran baru di MotoGP 2020 dengan sedikit mengubah teknik balapnya agar bisa melaju lebih cepat untuk mengalahkan juara bertahan MotoGP. Bagnaia pun optimis dengan perubahan-perubahan yang dilakukan dirinya dan juga tim Pramac Ducati akan membawa keberuntungan bagi mereka di tahun ini.

Dilansir dair sportskeeda, Bagnaia mengatakan bahwa ia dan timnya akan memperbaiki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara MotoGP, karena ia belajar dari GP Aragon yang menurut Bagnaia jauh diluar ekspetasinya dan tim Pramac Ducati. Bagnaia akan berusaha sebaik mungkin untuk memboyong gelar juara bagi Pramac Ducati.

Post a Comment