TheMandalikaGP

Belum Siap 100 Persen, Tim Repsol Honda Terus Kembangkan Motor RC213V

THEMANDALIKAGP – Selain Monster Energy Yamaha yang melakuan penilaian pada performa pembalapnya, tim Repsol Honda ternayata tidak mau ketinggalan. Jika Monster Energy Yamaha optimis bahwa para pembalapnya akan melakukan yang terbaik bagi timnya, berbanding terbalik dengan tim Repsol Honda yang secara blak-blakan mengatakan bahwa timnya belum siap untuk menghadapi musim 2020.
Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig menjelaskan bahwa hasil test pramusim ternyata memilki dampak yang negatif bagi timnya, terutama pada duo Marquez dan Cal Crutchlow yang gagal mendapatkan posisi 10 besar. Marc Marquez yang melaju dengan RC213V ternyata hanya mendapatkan waktu 1 menit 55,093 detik dan menempati posisi ke 14 dan kemudian menempati posisi ketujuh tapi dengan mengendarai motor spek tahun lalu.
Melihat hal tersebut Alberto Puig mengatakan tim Repsol Honda belum siap 100 persen untuk menghadapi MotoGP 2020 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Tim Repsol Honda memang berencana akan menggunakan motor RC213V  2019 tapi hal itu belum dipastikan karena kecepatan motor tahun RC213V 2020 juga tidak dapat diragukan. Tim Honda Repsol butuh berkali-kali untuk memastikan betul bahwa motor yang akan digunakan menunjang penampilan para pembalap.

 

Post a Comment