TheMandalikaGP

Berada Diposisi Pertama, Bagnaia Tundukkan Alex Marquez Pada Virtual Race 2

THEMANDALIKAGP – Keseruan virtual race pada hari Minggu, 12 April 2020 kemarin memang tak ada habisnya, virtual race yang mengambil setting di Red Bull Ring iniĀ  menghadirkan lebih banyak keseruan. Selain bergabungnya Valentino Rossi, pemenang virtual race kali ini pun ditempati oleh Francesco Bagnaia dari Pramac Racing dan posisi kedua ada Maverick Vinales dan posisi ketiga ada Alex Marquez. Alex Marquez harus menyerahkan tropi kemenangannya di seri pertama kepada Francesco Bagnaia untuk seri kedua ini.

 

Sementara itu Marc Marquez menempati posisi ke empat karena hanya berbeda waktu 3 detik dari adiknya. Padahal mereka berdua sudah melakukan diskusi kecil namun pada akhirnya Alex kembali mengalahkan kakaknya dan masuk ke posisi tiga besar.

“We will have a small meeting between the HRC riders, don’t worry, “We had a great time and I had the opportunity to fight Marc and win”.

“Kita sudah mengadakan pertemuan singkat antara pembalap HRC, jangan khawatir kami memiliki waktu terbaik dan saya telah mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan Marc dan menjadi pemenang” ucap Alex.

 

 

Post a Comment