TheMandalikaGP

Berfoto Dengan Mantan Bosnya, Crutchlow Diisukan Kembali Ke Ducati!

THEMANDALIKAGP – Sebuah foto memang membawa cerita tersendiri, terutama jika foto tersebut mengindikasikan sesuatu yang bisa membuat para netizen heboh . Paolo Ciabatti dalam postingan instagramnya berfoto dengan Cal Crutchlow di California, Amerika Serikat pada Minggu (5/01).

Tentu saja postingan tersebut mengagetkan pada netizen yang sedang bertanya-tanya karir Crutchlow selanjutnya di MotoGP, apakah ia benar-benar telah dipinang oleh tim Ducati atau hanya sekedar foto yang memamerkan persahabatan mereka berdua saja.

Crutchlow dan Direktur Olahraga Ducati Corse ini sedang menghabiskan waktu bersama untuk menonton AMA Supercross di sirkuit Angel Stadium of Anaheim di California. Pertemuan mereka ini terjadi karena mereka telah diundang oleh apparel Alpinestars yang tidak lain dan tidak bukan adalah sponsor mereka.

“Kita tidak bisa berlama-lama menghindar dari balapan kan, Cal Crutchlow? terimakasih Alpine Stars untuk pelayanan terbaikknya” tulis Paolo Ciabatti dalam akun Instagramnya.

Crutchlow memiliki track karir yang kurang bagus saat bersama Ducati, ia sering mengalami tabrakan dan hanya mendapat podium ketiga saat berada di Aragon. Namun ia tetap melanjutkan karir MotoGP nya dan pindah ke tim LCR Honda. Hal yang mengejutkan juga diungkapkan Crutchclow bahwa ini adalah musim terakhir iya melintas di arena sirkuit MotoGP.

Post a Comment