TheMandalikaGP

Bos Dorna Sports Akan Carikan Cal Crutchlow Tim Untuk Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Perebutan kursi pembalap MotoGP sudah mulai panas dan situasi ini membuat karir Cal Crutchlow berada diujung tanduk karena jika ia tidak mendapatkan tim untuk musim depan, bisa dipastikan karir Crutchlow akan berakhir di musim ini. Sebelumnya Pol Espargaro akan menggantikan Alex Marquez di Honda dan Alex akan dipindahkan ke LCR Honda, jadi masih belum bisa diketahui tentang nasib Cal Crutchlow musim depan.
Line up untuk MotoGP 2021 mendatang hanya tersisa Aprilia, Pramac Ducati dan Ducati namun ketiga tim itu sedang dalam masa diskusi untuk menentukan secara pasti pembalap yang akan bertanding pada musim depan. Hal ini pun sampai ke telinga bos Dorna Sports yakni Carmelo Ezpeleta.
Dilansir dari motorsport.com Ezpeleta mengatakan bahwa ia ingin Crutchlow tetap bertahan di MotoGP dan Dorna Sports berjanji akan mencarikannya tempat untuk musim depan. Dorna Sports menilai jika Crutchlow memutuskan untuk pensiun musim ini maka pada musim 2021 sudah tidak ada lagi pembalap asal Inggris dan ini akan mempengaruhi pasar mereka di Inggris juga.

“I would like Cal to stay with us for a long time. And as we have done many times, we will help find a place for him [in 2021].” 

“Saya ingin Cal untuk tetap bersama kami dalam waktu yang lama dan kita telah melakukan itu, kami akan mencarikan tempat terbaik untuknya pada 2021” ucap CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta pada motorsport.com

 

Post a Comment