TheMandalikaGP

Brad Binder Akui Dirinya “Takut” Saat Private Test Setelah Hiatus 3 Bulan

THEMANDALIKAGP – Brad Binder mengaku kesulitan untuk menyesuaikan diri pada saat private test di Misano pada minggu lalu. Binder mengatakan bahwa di hari pertama ia berlatih, dirinya merasa takut. Pada hari pertama ia merasa bahwa dirinya tidak sanggup balapan setelah hampir tiga bulan hiatus dari balapan karena pandemic covid-19. Namun di hari kedua, Binder sudah merasa rileks dan nyaman ketika balapan.

“Hari pertama sedikit mengerikan dan gila, sulit untuk kembali ke MotoGP setalh berhenti selama tiga bulan. Saya merasa tersesat dan sering kali keluar dari lintasan dan melaju cepat. Pada hari kedua saya lebih santai.” Ucap pembalap KTM dilansir dari GPOne

Brad Binder juga mengutarakan tujuan utamanya di musim ini yakni untuk belajar lebih dalam tentang motor KTM dan ia yakin bisa bekerjasama dengan tim KTM . Nantinya Brad Binder akan berpasangan dengan Danilo Petrucci, Binder pun menganggap hal ini adalah hal yang positif terutama ia akan menjadi rekan satu tim dengan pembalap yang penuh dengan pengalaman.

Hal lain Binder sedikit memberikan komentar terkait dengan perhelatan MotoGP yang akan dilaksanakan secara tertutup tanpa penonton dan ‘sprint’. Menurut Binder akan sangat terasa aneh jika balapan tanpa dilihat oleh para penonton namun dibalik itu semua ada hal yang disyukuri oleh pembalap asal Afrika Selatan ini.

Bagi Binder balapan di satu sirkuit yang sama untuk dua race akan menjadi “kutukan dan berkah” sekaligus karena semua pembalap akan lebih kompetitif dan ia pun akan menggunakan kesempatan itu untuk mengambil lebih banyak waktu.

Post a Comment