TheMandalikaGP

Brad Binder Tak Khawatir Kehilangan Pol Espargaro Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Pol Espargaro dikabarkan akan pindah ke tim Honda menemani Marc Marquez di musim depan. Brad Binder rekan satu timnya di KTM menanggapi isu yang berhembus kencang itu, jika terjadi Binder tidak khawatir sama sekali jika harus kehilangan Pol Espargaro di musim depan. Meskipun Binder termasuk kedalam pembalap baru, dirinya yakin bahwa ia dan KTM akan menjadi pemenang di musim depan.

Terlebih lagi Danilo Petrucci akan bergabung ke KTM, bagi Binder, Petrucci adalah pembalap yang berpengalaman karena sudah pernah menjajal motor Ducati selama 2 tahun.

“Absolutely not, I’m really not stressed at all. You have obviously Miguel and I who are new, which obviously we don’t have too much experience. But a guy coming in like Danilo is great in my opinion, because he’s been on the factory Ducati the last couple of years. I think KTM is working in a great direction and the future is going to be bright.”

“Tentunya tidak, saya tidak stress sama sekali. Saya dan Miguel Oliveira baru dimana kita belum punya banyak pengalaman. Tapi sosok Danilo adalah luar biasa, dia pernah bersama dengan Ducati selama beberapa tahun. Saya rasa KTM telah memilih langkah yang baik dan masa depan akan cerah” ucapnya dilansir dari motorsport.com

Pada musim depan Brad Binder akan berpasangan dengan Miguel Oliveira, rekannya dulu sejak tahun 2015. Binder yang sudah mengenal lama Oliveira menganggap bahwa kehadiran Oliveira akan baik untuk proyek KTM. Persaingan antar keduanya pun persaingan sehat dan mereka berdua bisa saling memotivasi satu sama lain.

“Kami telah menjadi rekan sejak tahun 2015, kami bekerja sama dengan baik. Tahun pertama saya selalu berada di belakangnya namun saya terus mengejar agar bisa selevel dengan dia. Ini luar biasa karena kami bisa saling mendorong satu sama lain dan ini baik untuk proyek” sebutnya.

Post a Comment