TheMandalikaGP

Bradley Smith Belum Yakin Sampai Kapan Menggantikan Posisi Andrea Iannone

THEMANDALIKAGP – Bradley Smith seorang test rider Aprilia resmi menggantikan sementara posisi Andrea Iannone yang tersangkut masalah hukum dan harus menjalani masa skorsing. Smith akan menggantikan Andrea di 2 race pertama MotoGP sampai kasus Andrea menemukan titik terang. Ia pun akan menjajal motor Aprilia RS-GP 2020 yang harusnya di pakai Andrea jika ia tidak tersangkut kasus. Saat ini Smith sedang dalam masa uji coba di sirkuit Misano bersama dengan rekannya Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori.

Meski Smith didaulat untuk menggantikan Andrea, Smith  mengatakan bahwa keputusan Andrea tidak akan didapatkan sebelum 2 race pertama. Baginya keputusan Aprilia saat ini belum jelas karena sulit baginya untuk mengumumkan berapa lama ia akan balapan. Saat ini Smith hanya memiliki satu tujuan yakni berada di ronde pertama.

“Saya belajar untuk bersabar, sampai saya menemukan sesuatu yang pasti, sulit mengatakan berapa lama saya akan balapan. Sepertinya keputusan Andrea tidak akan terjadi pada 2 race pertama. Jadi kami menanti Aprilia untuk menekan lampu hijau. Saat ini rencana saya adalah berada di posisi pertama” imbuhnya dikutip dari gpone.com

Jelang race pertama Smith mengatakan bahwa persiapan mental menjadi hall yang sangat ia persiapkan karena ia mengakui bahwa dirinya terlalu lama berada diluar sirkuit.

Post a Comment