TheMandalikaGP

Bradley Smith Percaya Diri Bisa Duduki Posisi 10 Besar MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP – Setelah resmi menggantikan posisi Andrea Iannone di Aprilia untuk 2 seri pertama , Bradley Smith juga mengikuti private test di Misano pada pekan ini. Smith dahulu adalah seorang pembalap Tech3 Yamaha dan KTM sebelum bergabung dengan tim Aprilia pada tahun 2019.

Saat ini Smith dipercaya untuk mengendarai RS-GP yang sedang dalam masa pengembangan. Private test pun digunakan semaksimal mungkin untuk melihat kekurangan dan kelebihan motor menjelang race perdana di sirkuit Jerez 19 Juli mendatang.

Pada saat private test berlangsung Smith dengan percaya diri mengatakan bahwa ia menjalani test dengan baik dan selalu melebihi standar. Apalagi belum habis kegembiraanya karena telah ‘naik tingkat’ dari pembalap uji coba menjadi pembalap resmi.

“Sejujurnya saya merasa saya memiliki hasil test yang baik terutama sebagai pembalap karena sebenarnya, pindah dari pembalap uji coba ke pembalap resmi membutuhkan perpindahan mental dan fisik terutama pada saat lap” ucap Smith dikutip dari crash.net

Bradley Smith percaya bahwa seri pertama nanti akan diselimuti dengan situasi yang berbeda. Sirkuit Jerez juga ada grip yang menurutnya fenomenal. Smith juga memprediksi bahwa dengan kecepatan motor yang ia raih pada test ini, ia akan bisa menduduki posisi 10 besar di sirkuit Jerez.

“Saya percaya, Jerez akan menjadi sirkuit yang berbeda karena cuaca yagn semakin panas dan ada salah satu grip yang fenomenal.”

 

Post a Comment