TheMandalikaGP

Batal Pensiun Di Musim 2020, Rossi Harus Coba Sirkuit Mandalika 2021

THEMANDALIKGP – Banyak fans Valentino Rossi yang bahagia bukan main karena pembalap favoritnya menunda untuk pensiun dimusim 2021. Begitu pula dengan fans “The Doctors” di Indonesia, apalagi Indonesia akan melangsungkan gelaran MotoGP pada musim 2021 mendatang. Rossi pun sempat mengirimkan pesan pada seluruh fansnya untuk bertemu di MotoGP Indonesia 2021 beberapa waktu lalu.

Chief Strategic Communication Officer Mandalika Grand Prix (MGPA), Happy Harinto, menyambut baik rencana Rossi menunda pensiun setelah MotoGP musim 2020.  Penundaan ini sangat memungkinkan Rossi untuk tampil di MotoGP Indonesia pada 2021 nanti.

“Saya pikir bagus ya kalau sampai benar 2021 Rossi balapan di Mandalika. Bagaimanapun juga Rossi adalah pebalap legendaris yang pasti penggemarnya cukup banyak dan punya magnet yang luar biasa saat ini bersama [Marc] Marquez,” ucapnya

Menurutnya Valentino Rossi merupakan pembalap legendaris MotoGP, jika Rossi benar akan balapan di MotoGP Indonesia 2021 hal ini akan menjadi magnet yang luar biasa karena memiliki fans dengan jumlah ribuan orang dari seluruh penjuru dunia.

“Buat saya sampai sekarang Rossi sebagai pebalap masih kompetitif dan buat para penggemar fanatiknya bukan persoalan dia menang atau kalah, tapi cara dia membalap yang sangat menghibur dan tidak terlupakan” jelasnya.

IndonesianGP sendiri tidak boleh dilewatkan oleh para pembalap, Valentino Rossi sekalipun karena ia harus mencoba sirkuit jalanan pertama di dunia yang letaknya berada di tepi pantai dan belum pernah ada sebelumnya. Happy Harinto mengatakan bahwa pengalaman balapan di sirkuit jalan raya harus dirasakan Rossi sebelum memutuskan pensiun.

“Buat Rossi tentu sayang kalau sampai di 2021 dia tidak running [balapan], karena bagaimanapun juga dia harus mencoba sirkuit jalanan pertama di dunia yang letaknya berada di tepi pantai dan belum pernah ada sebelumnya” ungkapnya.

Post a Comment