TheMandalikaGP

Cal Crutchlow Akan Jalani Operasi Pasca Insiden Warm Up

THEMANDALIKAGP – Selain Marc Marquez dan Alex Rins, ada juga pembalap lain yang mengalami insiden yakni LCR Cal Crutchlow pada lap terakhir sesi WUP (Warm Up). Cal mengalami benturan di kepala dan leher, ia pun segera diberi pertolongan pertama. Setelah melakukan pemeriksaan CT scan dan dokter MotoGP menyatakan bahwa kondisi kepala dan lehernya baik-baik saja, ia diminta untuk beristirahat selama minimal 8 jam dan Cal pun terpaksa harus merelakan race seri pertama ini.

Dilansir dari crash.com Cal terjerembab ke tanah dan mengalami benturan di kepala beberapa kali dan hampir mengenai wajah. Namun menurut Cal itu adalah hal yang biasa dalam balapan namun ia merasakan nyeri di seluruh tubuhnya terutama di tulang scaphoid. Oleh karena itu, ia akan menjalani operasi di Barcelona pada Selasa pagi.

“Dr. Mir will operate on the wrist in Barcelona on Tuesday morning, and I will return to the circuit on Friday and hopefully to action. I look forward to seeing the LCR Honda Castrol Team there, and hopefully to work hard with them again next weekend.”

Crutchlow berharap ia dapat pulih secepatnya dan segera kembali bersma LCR Honda Castrol untuk balapan di sirkuit Jerez di minggu kedua. Tak lupa ia juga memberikan ucapan semangat bagi dua rekannya Marc Marquez dan Alex Rins yang sama-sama terkena insiden pada saat balapan.

 

Post a Comment