TheMandalikaGP

Cal Crutchlow Beri “Kode” Ke Aprilia

THEMANDALIKAGP – Kabar Cal Crutchlow belum mendapatkan tim untuk mengikuti MotoGP musim depan mencuat. Bahkan bos Dorna Sports akan membantunya untuk mendapatkan tim yang sesuai. Crutchlow hanya memiliki beberapa pilihan tim salah satunya adalah Aprilia. Terlebih lagi Aprilia memiliki satu kursi yang kosong karena Andrea Iannone sedang dalam kasus hukum.

Dilansir dari Bikesport News dikutip dari gpone.com, Crutchlow secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tertarik untuk menjajal motor RS-GP dengan Aleix Espargaro.

“Saya melakukan hal yang membuat saya senang. Ini bukan perkara uang dan mengembangkan RS-GP dengan Aleix bisa jadi menyenangkan” ucap Crutchlow.

Cal Crutchlow menilai bahwa kesempatannya untuk kembali bersama Honda sangat kecil padahal ia telah memberikan Honda yang terbaik. Namun saat ini Cal Crutchlow memang berpotensi berada di Aprilia ia juga menekankan bahwa ia senang sekali untuk mengembangkan suatu motor.

“Saya melihat kesempatan untuk berada di podium dengan motor yang pernah saya kendarai di MotoGP dan saya sangat bertekad untuk membantu tim mengembangkan motor. Saya bisa melakukannya” jelas Crutchlow

Post a Comment