TheMandalikaGP

Cal Crutchlow Ingin Lanjutkan Karir Hingga Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Cal Crutchlow sebelumnya menyatakan bahwa dirinya sedang merencanakan untuk berhenti dari balap motor MotoGP pada akhir musim ini jika situasinya berjalan sesuai dengan jadwal. Namun, ditengah kondisi seperti ini dimana pandemi virus corona menyebabkan beberapa seri dbatalkan dan ditunda serta jadwal baru yang belum diumumkan, kondisi ini membuat Crutchlow menarik ucapannya kembali karena dirinya berencana untuk melanjutkan karir pada musim depan dan tentunya menjadi pemenang.

Hal ini pun akan didiskusikan lebih lanjut pada pihak LCR Honda dan HRC, dilansir dari crash.net Crutchlow menyatakan bahwa ia sangat termotivasi untuk mengikuti race musim depan.

“I plan on racing again next season and I plan to be competitive again. I still love what I do and am still very motivated, that’s all I can say at the moment,”

“Saya berencana untuk kembali balapan pada musim secara kompetitif. Saya masih mencintai apa yang saya lakukan dan sangat termotivasi.” ucapnya

Crtuchclow menambahkan bahwa dirinya begitu menyukai suasana apda saat balapan ia pun menyampaikan bahwa kondisi seperti ini bukanlah kondisi yang diinginkan oleh siapapun dan berharap bahwa semuanya akan kembali seperti semula. Hal terpenting saat ini baginya adalah menjaga kesehatan, dirinya tahu betul bahwa Dorna, FIM dan IRTA akan melakukan upaya sebaik mungkin agar MotoGP 2020 terlaksana.

Saat ini hanya Fabio Quartararo dan Maverick Vinales dari Yamaha, Marc Marquez (Repsol Honda) serta Tito Rabat (Avintia Ducati) yang sudah menandatangani kontrak lebih dari pelaksanaan musim 2020, sementara Valentino Rossi sudah ditawarkan berada di Petronas Yamaha pada tahun 2021 mendatang.

 

 

Post a Comment