TheMandalikaGP

Cal Crutchlow Kembali Kasih “Kode” Ke Ducati Dan Aprilia

THEMANDALIKAGP – Hingga saat ini Cal Crutchlow belum mendapatkan tim naungan untuk musim depan, sementara pembalap lainnya sudah mantap berada di posisi masing-masing. Crutchlow memiliki dua pilihan yakni Aprilia dan Ducati, kedua tim tersebut bagi Crutchlow sama-sama tim yang terbaik dan ia pun tak segan-segan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan kedua tim tersebut.

Dengan Aprilia, Crutchlow mengatakan bahwa ia akan sangat bahagia jika bergabung dengan Aprilia yang memiliki proyek yang menarik. Ia pun bahkan telah berjanji akan bekerja dengan baik dan mengembangkan tim Aprilia dengan kemampuannya.

“I think that if the opportunity arises that I can go and ride for Aprilia, it would be a great deal for me. I think it’s something that would excite me. It’s an interesting project. I think to put that bike on the podium and try and do a good job with it and try and develop it even more would be something I’d be very good at with the speed that I have.”

Ketika ditanya soal Ducati, dilansir dari Motosport.com, Cal menjawab bahwa hubungannya dengan Ducati baik-baik saja. Ia juga bicara pada tim Ducati seperti Paolo Ciabatti dan Davide Tardozzi terkait kesempatannya untuk kembali ke Ducati.

Jadi mau ke tim mana nih?? kita tunggu kabar selanjutnya ya

Post a Comment