TheMandalikaGP

Cara “Nyeleneh” Dari Agostini Untuk Mengalahkan Marquez

THEMANDALIKAGP – Bukan hal yang aneh lagi jika banyak yang ingin mengalhkan pembalap Repsol Honda, Marc Maarquez di MotoGP. Marquez telah meraih enak gelar juara sejak MotoGP tahun 2013 dan ia hanya memiliki satu kali kegagalan selama 2013 hingga 2019 yakni pada tahun 2015. Di tahun 2015 gelar juara bertahan Marquez di sabet oleh Jorge Lorenzo dengan Yamaha nya.

Setelah kekalahannya, ia kembali menorehkan prestasi luar biasa yang tidak dapat terbantahkan, pembalap asal Spanyol itu mengambil semua gelar juara dunia di MotoGP 2019 ketika balapan masih tersisa empat seri.

Pastinya pembalap yang lain pun ingin berada di posisi Marc Marquez, pembalap seperti Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Fabio Quartararo mereka mengincar posisi Marc Marquez namun belum maksimal dan Marquez tetap berada di posisinya sebagai juara dunia.

Tim Ducati pun juga menargetkan untuk mengalahkan Marquez dan Honda pada seri balap selanjutnya, dikabarkan Ducati tengah mempersiapkan teknologi termutakhir untuk mengalahkan Marquez. Giacomo Agostini, pembalap yang mengoleksi 15 gelar juara dunia itu ikut memberikan saran “nyeleneh” untuk mengalahkan Marquez yaitu dengan meminta izin terlebih dulu kepada Marquez.

Lebih lanjut Agostini juga menyatakan bahwa sangat sulit mengalahkan Marquez karena ia di topang oleh tim Honda yang merupakan pabrikan terbesar dan tercanggih di dunia balap MotoGP. Satu-satunya penantang Marquez dimusim depan adalah Quartararo namun ia harus bekerja lebih keras untuk merebut posisi Marquez.

 

Post a Comment