TheMandalikaGP

CEO Dorna Sports: Sulit Adakan MotoGP 2020 Jika Vaksin Covid-19 Belum Ditemukan

Ezepeleta pun merasa tidak percaya diri bahwa MotoGP 2020 akan bisa terlaksana, namun ia dan timnya saat ini tengah bekerja keras untuk menemukan solusi yang terbaik. Sekarang tim penyelenggara MotoGP memantau terus perkembangan dari pandemi ini diseluruh dunia.  Balapan bisa terlaksana meskipun hanya beberapa seri saja. Dorna Sports dapat mengurangi grand prix dengan minimal 13 race atau berapapun itu dan mengadakan kejuaraan dunia.

“We have more than five months until September. If we could start in September, we could still handle more than four or five grand prix. We could then turn the calendar upside down: Maybe run a few races in Europe and then travel to Asia if the travel bans are relaxed there by then.” 

“Kita masih punya waktu lebih dari lima bulan sampai September, jika kita tidak bisa memulai pada bulan September, kita bisa mengadakan lebih dari empat atau leima seri dan mungkin beberapa race akan ada di Eropa dan Asia jika larangan berpergian sudah dicabut” ucap Ezpeleta.

Ia juga menambahkan bahwa jika diperlukan MotoGP musim 2020 ini akan diselenggarakan tanpa penonton. Selama pandemi ini Dorna Sports juga membantu finansial tim independen selama tiga bulan kedepan.

Selengkapnya: 

Dorna Sports Konfirmasi Bantuan Finansial Untuk Tim Independen

 

Post a Comment