TheMandalikaGP

Crash Menjelang Finish, Marc Marquez Segera Kembali Dan Jauh Lebih Kuat

THEMANDALIKAGP – Race pertama sudah dimulai pada Minggu (19/7) lalu, banyak peristiwa tak terduga dari para pembalap yang pertama kali balapan sejak 6 bulan lalu ini. Salah satu peristiwa yang mencengangkan adalah Marc Marquez yang mengalami crash menjelang finish.

Sebelumnya ia juga mengalami insiden di tikungan keempat bahkan sampai menyentuh area tanah, namun tidak butuh banyak waktu bagi Marquez untuk bangkit meskipun ia harus turun perintkat ke posisi 16. Sial nasib yang dialami Marc, ia harus mengalami insiden lagi ditikungan ketiga pada saat balapan menyisakan empat lap lagi.

Kali ini Marc mengalami cedera yang cukup parah akibat terjatuh dan berguling-guling di tanah. Akibat kecelakaan tunggal itu, Marc terpaksa menghentikan balapan dan menepi untuk diberi pertolongan, terlebih lagi ia baru saja pulih dari cedera bahu.

Dalam postingan Instagramnya, Marc mengatakan bahwa ia akan menjalani operasi dan ia juga menyampaikan pada seluruh fansnya untuk menanti dirinya di seri berikutnya.

“Sometimes things don’t go as you expect but the most important thing is to get back up and move on. I hope you enjoyed the comeback! Now I’ll have an operation to fix the fracture of my right humerus. I promise you all that I will come back as soon as possible and even stronger”

“Kadang hal tidak terjadi seperti kemauan mu tapi yang paling penting adalah bangkit dan lanjut. Saya harap, kamu menikmati kembalinya saya nanati! Sekarang saya akan operasi untuk menyembuhkan fracture di humerus kanan. Saya berjanji pada kalian saya akan segera kembali dan jauh lebih kuat” tulis Marquez di Instagramnya.

 

 

Post a Comment