TheMandalikaGP

Crutchlow Akan Bertarung Habis-Habisan Pada Debut MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP – Dibandingkand dengan pembalap lain, Crutchlow memang bisa dikatakan tidak muda lagi. Pasalnya ia saat ini akan menginjak usia 34 tahun. Bertambahnya usia biasa dikaitkan dengan penurunan kondisi tubuh, tapi ini tidak berlaku bagi Crutchlow karena ia tetap semangat bersaing bersama pembalap muda MotoGP.

MotoGP musim 2020 ini dimanfaatkan Crutchlow untuk tampil habis-habisan dan merebut podium utama. Ia berjanji bahwa ia akan berusaha habis-habisan dengan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk musim 2020.

Setelah sebelumnya performa Cruchlow pada musim kemarin benar-benar fluktuatif bahkan belum bisa menempati posisi lima besar. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan keluar dari lintasan balap dengan memikirkan soal pensiun.

“Tentu saja saya akan berhenti pada satu titik tertentu. Akan tetapi, saya tidak akan keluar ke lintasan dengan memikirkan soal pensiun. Saya yakin bisa melanjutkan 3-4 tahun lagi. Akan tetapi, saya tidak mau lebih banyak berkutat di posisi belakang selama dua tahun hanya untuk mengambil gaji,” tandasnya.

Apakah ini pertanda bahwa Crutchlow akan menutup karirnya dengan prestasi? Kita lihat saja pada MotoGP musim 2020 ini ya

Post a Comment