TheMandalikaGP

Dani Pedrosa Ingin RC16 Jadi Paling Terdepan Di Setiap Sirkuit

THEMANDALIKAGP – Dani Pedrosa ungkap tujuan utamanya bersama dengan KTM adalah agar RC16 bekerja dengan baik. Pedrosa pernah menjalani test dengan motor RC16, menurutnya motor ini telah mengalami banyak perubahan yang signifikan. KTM pun berusaha untuk terus mengembangkan motornya sesuai dengan gaya balapan para pembalap mereka yang berbeda-beda.

“We are trying to get the bike a little more suitable for every situation you may encounter in the world championship… It’s not interesting to make a bike that can do very good results in one race or one situation only. We want the bike to be one step-up at every track.”

“Kami terus mencoba agar motor KTM menjadi lebih nyaman untuk segala situasi yang mungkin akan terjadi di kejuaraan, tidak akan menarik jika harus membuat motor memiliki hasil terbaik di situasi atau race tertentu. Kami menginginkan motor KTM menjadi lebih maju di setiap trek” ucapnya dilansir dari crash.net

Pedrosa pun terus berkomunikasi dengan KTM mengenai performa motor tersebut.  Menurut Pedrosa, tim pabrikan maupun satelit akan mendapatkan banyak informasi akurat jika bicara tentang seperti apa motor yang dapat memenangkan juara.  Pedrosa mengungkapkan dua tahapan yang harus dilalui tim pabrikan yakni mereka tidak bisa berekspetasi motor baru ini bisa memenangkan balapan dengan cepat. Selanjutnya pada tahapan kedua, ketika motor dikembangkan dengan baik, mereka baru bisa menyentuh detail yang harus dikembangkan.

 

Post a Comment