TheMandalikaGP

Dianggap Rival, Alex Rins Harus Kalahkan Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Alex Rins buka suara tentang rivalnya dari tim Repsol Honda yakni juara dunia MotoGP Mac Marquez. Saat sesi interview MotoGP Live: A Sit Down With dengan Kevin Schwants dan Jack Appleyard, Rins mengatakan bahwa Marquez mulai menganggap Rins sebagai lawannya pada saat berada di Q2 di Czech GP dan pada saat Rins Marquez berada dalam posisi yang sama yakni pada tikungan terakhir di Sirkuit Silverstone musim lalu.

Saat itu performa Rins digadang-gadang lebih baik dari Marquez dan inilah yang membuat Marquez mulai menganggap Rins sebagai “Rival”nya. Rins pun mengatakan bahwa Marc adalah pembalap yang harus ia kalahkan, Rins mengalahkan Marc di Silverstone tahun lalu dan kemenangan ini membuat Marc emosional.

“The rivalry is so high. Already in 2019, I shared more moments on track with him and, for sure, when he wins or he finishes in front of me, I finish the race and I’m a bit angry. I want to beat him but also, it’s like this for him. I remember in Silverstone when I beat him, he was so angry, so, so angry.”

Menurut Rins, Marc adalah pembalap yang luar biasa, ia memenangkan banyak seri tapi jika Marc masih menganggap Rins sebagai rivalnya, maka Rins akan tetap bertahan di sirkuit untuk mengalahkan Marc. Wah benar-benar persaingan yang luar biasa, tapi tetap harus bersaing secara sehat ya!

Post a Comment