TheMandalikaGP

Dibalik Keputusan Vinales Memilih Yamaha

THEMANDALIKAGP – Mungkin ini yang belum kalian ketahui dibalik keputusan Maverick Vinales untuk menerima kontrak Yamaha selama 2 tahun. Vinales memang dihadapkan dengan dua pilihan yakni Ducati dan Yamaha, karena Vinales pernah merasa bahwa ia kehilangan kepercayaan dengan Yamaha. Dirinya tidak yakin bahwa Yamaha akan memperpanjang kontraknya, itulah yang membuat Vinales sempat ingin hengkang ke Ducati.

Namun Yamaha dapat meyakinkan kembali Vinales untuk tetap membawa kemenangan untuk Yamaha. Pada saat itulah kepercayaan Vinales pada Yamaha kembali dan kini ia percaya diri bahwa dirinya akan membawa tropi kemenangan untuk Yamaha.

“This created a very good trust with Yamaha, which is what I missed last year – to have their trust and know 100% they would keep me,” 

Vinales mengaku bahagia bahwa dirinya tetap berada di Yamaha. Ia bercerita bahwa jika ia tidak memutuskan untuk pindah ke Yamaha, ia akan mengulangi kesalahan yang sama seperti musim 2018 dan memiliki kemampuan yang stagnan.

“I am very happy with the chance to stay for another two years with Yamaha and to try and fight for the world championship because in the end this is the most important thing”

Bagi Vinales, Ducati adalah tim yang kuat terutama pada braking, dan kekuatan itu yang sangat sesuai dengan Desmosedici. Ducati adalah motor dengan paket lengkap ucapnya

Post a Comment