TheMandalikaGP

Dibalik Keseruan Virtual Race, Ajang Donasi Untuk Lawan Covid-19!

THEMANDALIKAGP – Sebelum nonton virtual race pada hari Minggu nanti, ada hal-hal yang perlu kamu ketahui dari game balap motor paling viral ini. Sebelumnya MotoGP juga mengadakan dua virtual race, namun kali ini format yang dipakai berbeda dan tambah seru! Dimana para pembalap Moto2 dan Moto3 juga ikut virtual race di kelasnya masing-masing.

Dibalik keseruan virtual race ini, ternyata hasil dari virtual race ini akan disumbangkan melalui yayasan amal MotoGP yakni “Two Wheels for Life” . Bekerjasama dengan Dorna Sports, Two Wheels for life ini meluncurkan kampanye untuk memberantas virus covid-19. Dalam bentuk pendidikan, peralatan yang sulit didapatkan bagi mereka yang sedang bertarung dengan covid-19. Tidak cuma covid-19, tapi juga penyakit berbahaya lain di yang di Saharan, Afrika. Penonton juga bisa berdonasi dimulai dari sekarang hingga virtual race dimulai.

Setelah virtual race ketiga yang berlatarkan Sirkuit Jerez, Spanyol ini selesai akan ada press conference untuk setiap kelas di MotoGP via Instagram pada pukul 17.00 untuk kelas MotoGP, 17.30 kelas Moto2 dan 18.00 untuk kelas Moto3.

Jangan sampai terlewatkan ya, hari Minggu, 3 Mei 2020!

Post a Comment