TheMandalikaGP

Direktur Honda Tak Sabar Timnya Jajal Sirkuit Mandalika

THEMANDALIKAGP –  Indonesian GP memang belum dimulai, tapi antusiasme dari para pabrikan MotoGP mulai bermunculan seperti pabrikan naungan Marquez bersaudara yakni Repsol Honda. Pada team presentation Honda di Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta pada Rabu (5/02). Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata sangat antusias atas terselenggaranya MotoGP di Lombok, Mandalika pada tahun 2021 mendatang.

Tetshuhiro Kuwata mengatakan bahwa ia tak sabar lagi untuk membawa tim terbaiknya menjajal Mandalika International Street Circuit, street circuit pertama di Dunia dengan pemandangan yang luar biasa.

“Sebentar lagi kita juga akan menikmati balap MotoGP di Mandalika. Kami sangat menanti kesempatan untuk membawa tim ke tempat yang luar biasa ini,” ucap Tetshuhiro Kuwata dilansir dari liputan6.com

Lain hal, ia juga mengungkapkan alasan mengapa launching Honda Repsol dilakukan di Jakarta. Hal ini ditenggarai oleh rasa cintanya pada Indonesia mulai dari alam, masyarakat, budaya, bahasa hingga masakan Indonesia selain itu Indonesia merupakan pasar terbesar Honda karena nilai jual Honda di Indonesia setiap tahunnya pasti meningkat.

Post a Comment