TheMandalikaGP

Ditanya Pindah Tim, Fabio Quartararo Tidak Mengincar Uang Tapi Gelar Juara Dunia

THEMANDALIKAGP – MotoGP 2020 memang belum dimulai, namun euphoria MotoGP 2021 sudah mulai terasa. Fabio Quartararo diincar banyak tim, salah satunya Tim Ducati. Quartararo memang menoreh banyak prestasi pada musim 2019 lalu, itulah yang membuat dia jadi rebutan banyak tim pabrikan. Yamaha pun juga tidak ingin kehilangan Quartararo dan tetap ingin mempertahankan kualitasnya hingga MotoGP 2021 dan musim-musim selanjutnya.

Quartararo pun dicecar dengan opsi yang sulit, apakah musim 2021 ia akan memilih Ducati atau Yamaha. Quartararo menanggapi hal tersebut dengan santai karena menurutnya 2021 itu masih jauh dan  yang ia lakukan saat ini adalah melakukan persiapan terbaik untuk musim 2020 yang sudah didepan mata.

“Inilah saya di Petronas Yamaha, tetapi kami memiliki beberapa pilihan. Saat ini kami baik-baik saja, tetapi kami harus mengevaluasi semua pilihan. Saya tidak menetapkan tujuan atau merek spesifik apa pun bagi diri saya,”  ucapnya

Saat ditanya bagaimana jika tim Ducati menawarkan  nilai kontrak yang tinggi, Quartararo menjelaskan bahwa ia tidak akan membuat perubahan hanya karena uang tapi karena ia juga menginginkan gelar juara dunia MotoGP.

 

Post a Comment