TheMandalikaGP

Diungkap Muridnya Sendiri, Begini Pendapat Morbidelli Terkait Masa Pensiun Rossi

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi memang dikabarkan akan pensiun dari dunia MotoGP jika performa dirinya menurun pada musim kali ini. Musim 2020 ini dikatakan sebagai musim penentu Rossi apakah dia akan lanjut melaju dilintasan balap atau berhenti. Ternyata hal seperti itu juga disampaikan oleh murid Valentino Rossi sendiri yakni Franco Morbidelli.

Morbidelli membocorkan soal masa depan gurunya tersebut, ia mengatakan bahwa jika Rossi gagal bersaing tahun ini, ia akan berhenti balapan, tentu jika hal ini terjadi akan ada jutaan penggemar Rossi yang akan bersedih atas keputusan ini. Rossi pun dapat dipastikan tidak mengikuti Indonesian GP tahun 2021 mendatang jika ia memutuskan pensiun ditahun ini.

Masih ada kesempatan bagi Rossi untuk membuktikan diri bahwa diusianya yang sudah mencapai kepala empat ini ia masih bisa memberikan prestasi membanggakan di dunia MotoGP. Terlihat bahwa semangat Rossi yang tidak pernah padam di lintasan balap. Meskipun kenyataannya performa Rossi menurun pada musim 2019, di musim 2020 ini ia akan mengembalikan performanya sediakala.

Jika Rossi mampu mengembalikan performanya, bukan tidak mungkin Yamaha akan memperpanjang kontraknya dan bisa saja akan melaju di Indonesian GP 2021!

Post a Comment